Pages

June 25, 2012

RALLY FIELD TRIP BERSAMA JAGUNG P 27

Pada hari Jumat dan sabtu tanggal 22 dan 23 juni 2012 PT DUPONT INDONESIA  dengan produksinya  benih jagung Hibrida PIONEER P 27  bekerjasama dengan Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Purwoasri dan kelompok tani yang berjumlah 150 orang mengadakan kegiatan Rally Field Trip.



 Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui lebih dekat tanaman jagung P27 secara langsung bentuk dan pertumbuhannya mulai usia muda sampai usia siap dipanen. Menurut  pihak PT  Dupont Indonesia  bapak Suherman  jagung hibrida P27 produsinya tidak kalah bila disandingkan dengan P21 hal ini tergantung pemeliharaan dan kondisi tanah.








Route perjalanan dimulai dari balai desa Ketawang menuju pos  I di wonokerto Plemahan selanjutnya ke pos II di rumah kompos desa Mekikis dan pos III di Muneng. Pos IV menuju kios yang menyediakan benih jagung Hibrida P 27 di  desa Bulu dan kembali lagi berkumpul di Balai desa Ketawang.








Dengan kegiatan ini petani sangat antusias terbukti dengan banyaknya pembelian atau pesan barang di kios yang dikunjungi. 
Jagung hibrida P27 terbukti memang JEMPOLLLL

2 comments: