Pages

August 18, 2015

Wajah BPP Purwoasri

Koordinasi Rutinan BPP Purwoasri

Crew BPP Purwoasri, Kediri

     Mengawali aktifitas di pertengahan bulan Agustus ini, BPP Purwoasri selalu mengadakan persiapan alat dan materi penyuluhan serta koordinasi permasalahan penyuluhan antara PPL, Mantan dan POPT. Dalam keseharian, setiap hari senen selalu melakukan koordinasi pelaksanaan penyuluhan. 

Koordinasi pelaksanaan kegiatan penyuluhan (PPL, Mantan, POPT serta pendamping PAJALE 2015)

         Dalam bulan Agustus dengan kegiatan yang sangat padat, mulai dari berbagai macam perlombaan agustusan, upacara bendera, baris-berbaris serta bazar yang akan dilaksanakan tanggal 21 - 22 Agustus di lapangan desa Pandansari (tingkat Kecamatan Purwoasri). BPP rencanakan menampilkan kegiatan gapoktan dan kelompok tani ( alat-alat mekanisasi pertanian seperti : Hand tracktor, combine harvesteer, transplanter, corn planter, ATABELA dll). Ada pula tampilan produk Gapoktan  (beras kemasan), produk KWT (carang emas, wingko, gethuk pisang dll). Dalam kegiatan ini BPP didukung oleh PT. PETROKIMIA KAYAKU,  selaku produsen pestisida yang sudah tidak asing lagi bagi petani di wilayah kecamatan Purwoasri.  Dalam pelaksanaan kegiatan GP2TT serta UPSUS PAJALE tiga bulan ke depan, saat ini BPP Purwoasri juga dibantu tenaga pendamping dari UNIBRAW, Malang.
             Semoga semua kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses.........

3 comments:

  1. Salam dan sukses selalu...
    Mohon kegiatan kegiatan yang sangat membantu dan memajukan pertanian dapat selalu di adakan agar petani di Purwoasri makin maju dan sejahtera

    ReplyDelete
  2. Salam dan sukses selalu...
    Mohon kegiatan kegiatan yang sangat membantu dan memajukan pertanian dapat selalu di adakan agar petani di Purwoasri makin maju dan sejahtera

    ReplyDelete
  3. Salam sukses dan penuh berokah,

    Mohon ada informasi kegiatan, penyuluhan cara betanam yang modern dan produktivitas hasil yang meningkat, soluasi permasalahan cara pengolahan lahan , pemupukan yang tepat, bantuan bibit, pupuk dan alat pertanian modern serta pemasaran hasil pertanian yang baik bagi para petani di kecamatan purwoasri, sehingga bisa ebih meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan para petani.

    Terimakasih

    ReplyDelete